Home / darulkautsar.net / Bahaya Syiah / TOKOH-TOKOH DAN GERAKAN SYIAH / PASAL I – BEBERAPA KEANEHAN DAN KEPALSUAN AQIDAH SYIAH KHOMAINI
Klik Untuk Ke Laman Darulkautsar Indeks

PASAL I – BEBERAPA KEANEHAN DAN KEPALSUAN AQIDAH SYIAH KHOMAINI

PASAL I

BEBERAPA KEANEHAN DAN KEPALSUAN AQIDAH SYIAH KHOMAINI

Pengantar

Dewasa ini telah muncul lagi bukti-bukti keanehan dan kepalsuan dalam beberapa praktek dan pandangan Syiah dengan aqidah-aqidah palsunya. Aliran Syiah menjadi suatu jalan yang ditempuh oleh pemikiran-pemikiran kafir yang menampilkan kelompok-kelompok ekstrim seperti ISMAILIYAH, NASHIRIYYAH dan DURZIYYAH. Mereka itu tergolong kelompok BATHINIYYAH yang telah dikafirkan oleh Syiah Itsna Asyariyyah dan Ahlus Sunnah Wal Jamaah secara serentak.

Walaupun Syiah ITSNA SYARIYAH mengkafirkan kelompok-kelompok tadi, namun masih juga terdapat banyak aqidah yang menyimpang dari kebenaran. Meskipun mereka mengkafirkan kelompok-kelompok ekstrim tersebut namun tetap dibantu, berkonspirasi melawan Ahlus Sunnah. Walaupun kelompok tadi banyak bertentangan dengan Syiah ITSNA ASYARIYAH dalam masalah-masalah pokok maupun cabang, namun Syiah Itsna Asyariyah berpandangan bahwa kelompok ini lebih dekat dengan mereka berbanding Ahlus Sunnah Wal Jama’ah. Kelompok Syiah ekstrim itu memiliki pandangan ketuhanan manusia dan sejumlah aqidah palsu lainnya. Hal ini saja sebenarnya sudah dapat menjadi bukti penyimpangan mereka yang berbahaya.

Kita tidak akan membahas sisi-sisi penyimpangan ini secara terperinci namun cukup membeberkan beberapa aqidah aneh yang dipegangi oleh Syiah Itsna Asyariyah yang dipeluk oleh Khomaini dalam deklarasi revolusinya.

Check Also

Penutup

Penutup   Ibnu Umar R.A., menyebutkan di sebuah atsar shahih menceritakan tentang keadaan para sahabat, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *