Home / darulkautsar.net / Bahaya Syiah / TOKOH-TOKOH DAN GERAKAN SYIAH / 8. Keterlaluan Terhadap Fathimah Az Zahra R.A.
Klik Untuk Ke Laman Darulkautsar Indeks

8. Keterlaluan Terhadap Fathimah Az Zahra R.A.

Download PDF

viii. Keterlaluan Terhadap Fathimah Az Zahra R.A.

 

Sesungguhnya kecintaan kita kepada Fathimah R.A., adalah  bagian dari kecintaan kita kepada ayahnya, suaminya dan anak-anaknya. Tidaklah aneh kalau kita menyintainya, menghormatinya dan mensucikannya, akan tetapi yang aneh adalah menisbatkan sesuatu kepada Fathimah apa yang tidak dimilikinya dan mengangkatnya di atas kemampuannya. Buku-buku Syiah menyebutkan bahwa wahyu turun kepada Fathimah setelah ayahnya. Kemudian Khomaini menambahkan bahwa kedudukannya di atas para nabi, yang disampaikan di Hasaniyah, Jimarah pada hari Ahad Dzuhur tanggal. 2-3-1986 bertepatan dengan hari wanita yaitu hari lahir Fathimah Az Zahra R.A.

Dia mengatakannya sebagai ulasannya atas riwayat yang tersebut di buku Al-Kafi karangan Al Kulaini yang teksnya sebagai berikut:

“Sesungguhnya Fathimah Az Zahra setelah ayahnya wafat selama 75 hari, yang dilalui dengan sedih dan susah. Jibril Al Amin datang berta’ziah kepadanya dan menyampaikan hal-hal yang akan terjadi kemudian. Jelaslah dari riwayat ini bahwa Jibril selama 75 hari ini bolak-balik kepadanya. Aku tidak yakin kalau riwayat ini tertuju kepada seseorang kecuali para nabi yang besar. Adalah Imam Ali menulis semua itu disalinnya dari Jibril, ada kemungkinan perkara Iran adalah sebagian dari semua yang disampaikan kepada Fathimah .  .  .  Kita tidak mengetahui ada kemungkinan pada waktu itu Imam Ali sebagai penulis wahyu sebagaimana dia penulis wahyu Rasulullah  . . . , perkara turunnya Jibril kepada seseorang, bukanlah perkara mudah dan sederhana dan jangan kalian sangka bahwa Jibril turun kepada setiap orang. Haruslah ada kesucian antara ruh orang yang dituruni Jibril dengan Jibril yang dianggap ruh yang paling agung, kesucian ini ada terutama antara Jibril dengan para Nabi seperti Rasulullah yang paling agung, Isa, Musa, Ibrahim dan orang-orang seperti mereka. Jibril tidak turun kepada seseorang selain mereka bahkan aku tidak menemukan riwayat yang menunjukkan turunnya Jibril kepada Imam  .  .  .  Oleh karena itu keutamaan ini tidak dimiliki oleh seseorang setelah para nabi kecuali Fathimah Az Zahra A.S., dan keutamaan-keutamaan ini khusus untuk As Shiddiqah Fathimah Az Zahra.”

Sesungguhnya wacana seperti ini menjadikan pembicara itu keluar dari dienul Islam berdasarkan ijma’ muslimin menurut berbagai madzhab.

Ini semua adalah sebahagian dari aqidah Syiah Al Itsna Asyariyah dan ini sebagian dari aqidah Khomaini yang telah kami sebutkan secara ringkas. Dalam buku-buku Syiah sendiri dan karangan-karangan Khomaini terdapat keanehan dan kesesatan lain yang lebih mengherankan anda. Banyak orang menulis baik dulu maupun sekarang mengenai keanehan-keanehan madzhab Al Itsna Asyariyah dan bisa anda baca keanehan-keanehan di buku mereka yang begitu banyak dan mencengangkan. Barangsiapa menulis tentang aqidah Ahlus Sunnah Wal Jamaah, dan mengetahui kesucian dan kemurniannya dan mengetahui madzhab-madzhab fiqhnya serta methoda dalam tahqiq (Farivikasi), jarh (menganggap cacat), ta’dil (menganggap adil perawi) tidak akan tahan melihat penyimpangan dan keanehannya. Sebagian pemuda Ahlus Sunnah Wal Jamaah tertipu dengan itu dan terpedaya karena mereka memiliki kekosongan yang dimanfaatkan oleh mereka para penipu dan pencadang kemudian berusaha untuk menghidangkan bagi mereka Khomainisme yang seakan mewujudkan keaslian dan kehidupan. Padahal Khomainisme adalah tidak lain hanyalah kuburan bagi Islam yang benar dan percobaan untuk menguburkan Islam dan pemeluknya, waspadalah… hai para pemuda umat Islam !!!

 

Share...Tweet about this on TwitterPrint this pagePin on PinterestShare on LinkedInShare on FacebookShare on Google+Digg this
Download PDF

Check Also

Penutup

Penutup   Ibnu Umar R.A., menyebutkan di sebuah atsar shahih menceritakan tentang keadaan para sahabat, …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>